Wiranto: Perindo Jadi Parpol? Lihat Saja Nanti

Wiranto: Perindo Jadi Parpol? Lihat Saja Nanti

Headline

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto – Inilah.com

inilah.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Hanura Wiranto meyakini organisasi massa (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) tidak akan bermetamorfosis menjadi partai politik seperti yang terjadi pada ormas Nasional Demokrat (Nasdem).

Pasalnya komitmen awal pembentukan Perindo adalah berpatisipasi dalam gerakan perubahan. “Tidak ada pembicaraan ke sana (pembentukan partai). Nanti kita lihat saja,” ujar Wiranto di sela-sela acara Rapimnas Srikandi Hanura di Hotel Royal Kuningan, Jumat (8/3/2013).

Wiranto bahkan yakin Perindo bisa membantu perolehan suara Partai Hanura di Pemilu 2014 meski Perindo tidak bergabung sebagai sayap partai. “Begini, Perindo itu yang pimpin Pak Hary Tanoe beliau juga menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Hanura. Saya Ketua Umum Partai Hanura dan Ketua dewan pembina Perindo dari sana kita sudah tahu bahwa kita punya satu arah perjuangan yang sama dengan demikian visi dan misi apa yang akan dicapai itu berhimpitan.”

Menurutnya, visi dan misi Hanura dan Perindo tidak jauh berbeda sehingga diyakini apa yang menjadi perjuangan Hanura akan diperjuangkan juga oleh Perindo. Bahkan Perindo bisa membawa keuntungan bagi suara Hanura di Pemilu 2014. “Ya menguntungkan, ya pada satu gerakan yang searah, gerakan Indonesia bersih,” imbuhnya. [tjs]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Gara-gara Menyetir, Carlos Tevez Ditahan Polisi

    Gara-gara Menyetir, Carlos Tevez Ditahan Polisi

  • Chris John Mulai Cari Sparring Partner

    Chris John Mulai Cari Sparring Partner