Wiranto: Jangan Lupakan Penanganan Setelah Banjir

Wiranto: Jangan Lupakan Penanganan Setelah Banjir

Headline

Wiranto selaku Ketua Umum Partai Hanura – Inilah.com

inilah.com, Jakarta – Banjir mulai surut di beberapa wilayah. Penanganan pascabanjir harus diperhatikan.

Wiranto selaku Ketua Umum Partai Hanura memerintahkan kepada kader dan simpatisan untuk terus memperhatikan pengungsi banjir. Biasanya pacscabanjir, bermacam penyakit menyerang. Sementara rakyat sudah habis-habisan terkena musibah banjir.

“Disitulah peran kita untuk membatu mereka para korban banjir. Itulah mengapa saya memerintahkan kader-kader hanura di DPP, DPD. DPC maupun Orsap dan Ortom untuk justru mengintensifkan bantuan pascabanjir ini,” ucapnya saat meninjau acara pengobatan massal di Masjid Al Mujahidin Perumahan Total Persada Kota Tanggerang Banten, Minggu (27/1/2013).

Pada saat yang bersamaan, Partai Hanura juga mengelar pengobatan masal bagi ribuan orang di Jakarta yang dilakukan oleh Pemuda Hanura.

“Saya meminta agar seluruh kader Hanura bekerja dengan hatinya, karena untuk pekerjaan sosial semacam ini tidak ada yang dibayar. Tetapi justru seluruh kaderlah memberikan bantuan tenaga dan materinya untuk membantu rakyat yang terkena musibah,” ujar Wiranto didampingi Ketua Bidang Sosial Anggie Paturusi dan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten H. Inaz Nasrullah Zubir.

Sementara itu Ketua Umum Pemuda Hanura Whisnu Dewanto, yang memimpin pengobatan masal di Petamburan Jakarta Pusat, mengatakan bahwa pengobatan massal dilakukan untuk mengantisipasi penyakit yang biasa muncul setelah musibah banjir datang. Pemuda Hanura sebagai organisasi sayap Partai Hanura bekerja sama dengan DPD Hanura DKI juga memberikan 2.000 paket bantuan sembako, sabun, pembersih lantai dan air minum, untuk masyarakat yang terkena musibah banjir di daerah Petamburan Jakarta Selatan. [rok]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Barca Bidik Dua Kiper Belanda

    Barca Bidik Dua Kiper Belanda

  • IHSG Pecahkan Rekor, Posisi Beli pada Lima Saham!

    IHSG Pecahkan Rekor, Posisi Beli pada Lima Saham!