Wiranto: Hanura Dapat Dijadikan Sebagai Terminal Bangsa Indonesia

10 Partai Politik Tak Lolos Verifikasi Faktual Gabung Hanura

Editor: Ari Purwanto | Minggu, 10 Maret 2013 18:22 WIB, 14 menit yang lalu



Wiranto: Hanura Dapat Dijadikan Sebagai Terminal Bangsa Indonesia - 10 Partai Politik Tak Lolos Verifikasi Faktual Gabung Hanura - 10 Parpol Gabung Hanura

10 Parpol Gabung Hanura(Foto: Yuanto LICOM)

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menegaskan, bergabungnya 10 partai politik dengan partainya akan menjadi sebuah kekuatan baru di kancah politik nasional. Kekuatan ini akan menjadikan Indonesia bersih dengan hati nurani.

Demikian disampaikan Wiranto kepada wartawan di Kantor DPP Hanura, Jakarta, Minggu. (10/03/2013)

Baca juga: ‘Ditaksir’ Yusril, Puan Maharani ‘Sumringah’ dan Pira: Pemilu 2014, Perempuan Harus Lebih Bermartabat

“Saya sampai pada kesimpulan bahwa segala permasalahan di negara tercinta ini diakibatkan karena kita meninggalkan hati nurani sebagai kompas kebenaran,” ujarnya.

Dengan bergabungnya parpol-parpol ini maka Partai Hanura dapat dijadikan sebagai terminal bangsa Indonesia. “Kami menerima para pejuang rakyat ini untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan rakyat, kualitas demokrasi namun bersandarkan pada hati nurani,” demikian Wiranto.

Ada 10 partai yang bergabung dengan Hanura. Partai-partai tersebut adalah Partai Kedaulatan, Partai Republikan, Partai Nasional Republik, Partai Damai Sejahtera, Partai Indonesia Sejahtera, Partai Pemuda Indonesia dan Partai Kongres, Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Demokrasi Perjuangan dan Partai Penegak Demokrasi Indonesia.@yuanto

Berita Terkait: