Tim Kecil Century Klaim Dapat Info Penting

JAKARTA – Ketua Tim Kecil Century, Fahri Hamzah mengatakan, banyak sekali hal penting yang disampaikan oleh mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum terkait kasus dana talangan Century.  Namun demikian, kata Fahri,  tim kecil tidak dapat mengungkapkan hasil pembicaraan sekitar 2,5 jam itu kepada masyarakat karena harus dibahas dulu oleh tim kecil.

"Kami memerlukan waktu untuk mencerna yang tadi didiskusikan dan perlu melakukan verifikasi lanjutan. Karena itu kita tidak bisa ceritakan semuanya ke publik," ujar Fahri di kediaman Anas di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/3).

Dikatakan Fahri, Anas sangat fokus agar kasus Century segera diungkap secara tuntas. Pasalnya dia sebelumnya pernah menjadi anggota Panitia Khusus Century. "Ini juga bagian pekerjaan beliau dulu," ucapnya.

Meski banyak hal penting yang disampaikan Anas, Timwas Century belum memutuskan apakah akan memanggil mantan ketua fraksi Partai Demokrat tersebut. Hal itu akan dibahas dulu oleh tim kecil.

"Tapi kami tidak bisa mengungkapkan kapan beliau dipanggil dan detil yang dibicarakan. Tapi ada info yang penting dan sangat baik yang kami butuhkan," pungkasnya.(gil/jpnn)