Sutan Bhatoegana Bantah Ketemu Nazarruddin Bahas Proyek


Sutan Bhatoegana Bantah Ketemu Nazarruddin Bahas Proyek - Klaim Sering Diskusi soal Partai dan Agama - Sutan Bhatoegana

Sutan Bhatoegana(Foto: istimewa)

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Komisi VII DPR ini Sutan Bhatoegana menegaskan, pertemuannya dengan terpidana kasus Wisma Atlet, Muhamad Nazaruddin, dilakukan hanya sekedar bertemu sebagai sahabat tanpa membahas proyek.

“Bukan hanya tiap minggu, tetapi hampir setiap hari saya bertemu dengan Pak Nazar. Memang ada apa, apa ada masalah?,” ujar Sutan kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (28/02/2013).

Baca juga: M Rahmad: “Software Saya Tak Cocok di Partai Demokrat” dan Anas Urbaningrum: “Kalau Tak Diusir, Jangan Mundur dari Demokrat”

Politisi Partai Demokrat ini menegaskan bahwa pertemuan dengan Nazar membahas banyak hal, mulai dari masalah partai sampai agama.

“Oh enggak ada itu (bahas proyek), kita ketemu bahas partai, bahkan sering bahas agama. Itu yang menarik buat saya. Memang kenapa? Dia kan sahabat saya, bendahara umum partai, tidak ada masalah,” lanjutnya.

Sutan pun beranggapan bahwa dirinya tidak sebanding apabila disamakan dengan mantan Ketua DPC Cilacap Partai Demokrat Tri Dianto yang menuding dirinya sering bahas proyek dengan Nazar.

“Ah saya gak level. Dia itu siapa? Justru saya sering tanya ke Nazar, dia sering sekali bersama dengan Nazar, itu siapa? Nazar bilang, bang itu orang kita yang sedang ada masalah,” terang Sutan.

Sutan pun menyebut bahwa Tri orang luar yang tidak tahu apa-apa. Sutan bercerita, ketika dia bertemu dengan Nazar, Tri hanya menunggu di luar.

“Dia itu tahu apa tentang saya? Dia itu kalau kita ketemu nunggu di luar kok,” kata Sutan

Seperti diketahui, Mantan Ketua DPC Cilacap ini merasa geram atas pernyataan Politikus Demokrat Sutan Batoegana yang menyebut bahwa dirinya mewakafkan nyawa untuk Anas Urbaningrum bukan untuk Partai Demokrat.Tri pun menyerang balik Sutan dengan membeberkan beberapa fakta mengenai Sutan.

Salah satunya, rupanya Ketua Komisi VII DPR itu sering kali bertemu Nazaruddin di sebuah hotel mewah untuk membahas proyek.

“Ya kalau saya menilai saudara Bhatoegana itu adalah gurunya Nazar, karena setiap hari minggu Bhatoegana pasti ketemu Nazaruddin di Le Gourmet Kemang untuk membahas masalah proyek-proyek,” ujar Tri Dianto.@endang


Editor: +Rizal Hasan

RIZAL HASAN has been a reporter for more than 12 years, now he as…

Facebook Twitter Google+ Index Berita 

Berita Terkait: