Survei Anjlok, Kader Demokrat Merasa Termotivasi

JAKARTA – Hasil survei yang menyebutkan perolehan suara Partai Demokrat menurun drastis, tidak membuat kader partai besutan besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu patah semangat. Para kader partai berlambang bintang mercy justru termotivasi meningkatkan kinerja untuk mengembalikan kejayaan partai.

"Sebagai kader, tentu kami harus punya rasa optimisme bahwa Partai Demokrat kembali berjaya. Rasa optimisme tersebut kami dorong dengan semakin meningkatkan kerja. Sehingga masyarakat akan menaruh harapan kembali kepada Partai Demokrat," kata Mulyadi, politisi Partai Demokrat yang juga duduk sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR.

Dikatakan, peningkatan kerja serta bertemu dengan rakyat yang dilakukan para kader itulah yang dapat menumbuhkan harapan bahwa Partai Demokrat akan menjadi partai pemenang dalam pemilu 2014 nanti. Apalagi, ditunjang dengan program-program pemerintah yang diyakini dapat bermanfaat dan dirasakan oleh raktyat banyak.

"Saya sebagai kader tugasnya berkerja untuk rakyat. Yaitu, memastikan bagaimana mengawal program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik sehingga manfatnya dirasakan rakyat," kata anggita DPR RI daerah pemilah Sumatera Barat II ini.
 
Menurut Mulyadi, saat ini dirinya memperjuangkan agar pembangunan Jembatan Kelok Sembilan, di Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat, dapat diselesaikan sesuai rencana, yaitu Angustus 2013. Sebab, kata dia, dengan selesainya jembatan tersebut dapat membantu masyarakat seperti memperlancar roda perekonomias yakni arus manusia dan barang dari Sumbar ke Riau.(gil/jpnn)