Subkontraktor Hambalang Digarap KPK

JAKARTA — Politisi Partai Demokrat Munadi Herlambang dijadwalkan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/2).

Munadi yang juga Direktur PT MSons Capital itu akan diperiksa untuk tersangka bekas Menteri Pemuda Olahraga Andi Alifian Mallarangeng dan bekas pejabat Kementerian Pemuda Olahraga Deddy Kusdinar. "Dia (Munadi) diperiksa untuk tersangka AAM dan DK," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, Kamis (28/2).

Munadi sebelumnya juga sudah pernah diperiksa sebagai saksi oleh lembaga antikorupsi itu. Selain Munadi, KPK hari ini juga menjadwalkan memerika sejumlah pihak yang diketahui sebagai subkontraktor Hambalang.

Yakni, Budi Susanto Sales Marketing Manager PT Pionerbeton Industri, Jimmy Rivael Sitompul General Manager PT Grant Surya Multi Sarana, Maridin Jamil Direktur PT Mondilla Bersaudara dan Kusiarun Sales Manager PT Sinar Mas Andhika. (boy/jpnn)