Sita 5 Mobil Luthfi, PKS: Orang Saja Kami Serahkan, Apalagi Mobil

Sita 5 Mobil Luthfi, PKS: Orang Saja Kami Serahkan, Apalagi Mobil

Liputan6.com, Jakarta : PKS menegaskan sikapnya terhadap rencana KPK mengeksekusi 5 mobil milik tersangka kasus pencucian uang dan suap impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaaq.

Menurut Ketua DPP PKS Al Muzamil Yusuf, pihaknya secara terbuka bersedia menyerahkan mobil-mobil bersegel merah yang kini masih terparkir di DPP PKS itu. Apalagi jika dibandingkan dengan penahanan Luthfi yang kini mendekam di Rutan KPK.

“Orang saja kami serahkan, apalagi mobil,” kata Muzamil di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

KPK gagal menyita 5 mobil milik tersangka kasus pencucian uang dan suap impor daging sapi mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq di Gedung DPP PKS pada Selasa 7 Mei lalu. Hingga Sabtu (11/5/2013), masih belum ada tindakan lanjutan dari lembaga pimpinan Abraham Samad itu.

Saat ini 5 mobil tersebut, yakni Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner B 544 RFS, Volkswagen Carravelle B 948 RFS, Mazda CX9 B 2 MDF, dan Nissan Navara masih terparkir di DPP PKS. Sejak Sabtu siang, belum tampak adanya kunjungan KPK ke DPP PKS.

Sejak pukul 14.00 WIB, Pantauan Liputan6.com di lokasi, sejumlah orang dan kendaraan tampak keluar masuk di Markas Dakwah DPP PKS. Partai berlambang bulan sabit dan padi itu menggelar pertemuan para anggota Majelis Syuro. Termasuk Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin, Presiden PKS Anis Matta, dan pengurus lainnya. (Frd)

news.liputan6.com