Sekretaris Depag DPP Partai Demokrat Mundur

Sekretaris Depag DPP Partai Demokrat Mundur

Headline

Sekretaris Departemen Agama (Depag) DPP Partai Demokrat Mamun Murod Al-Barbasy – demokrat.or.id

inilah.com, Jakarta – Mantan Wakil Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat, M Rahmad menyebutkan jika akan ada lagi kader Partai Demokrat yang mundur dari jabatannya. Kader tersebut adalah Sekretaris Departemen Agama (Depag) DPP Partai Demokrat Ma’mun Murod Al-Barbasy.

“Salah satu pengurus harian DPP, Sekretaris Departemen Agama (Ma’mun Murod Al-Barbasy), dia tadi SMS saya mau mundur tapi tidak tahu kapan,” ujar M Rahmad di kediaman Anas Urbaningrum, di Jalan Teluk Langsat, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (27/2/2013).

Menurutnya, pengunduran Ma’mun Murod akan diikuti oleh beberapa kader yang ada di Departemen Agama DPP Partai Demokrat. “Dan itu berjamaah, bersama anggota departemen-departemenya,” jelasnya.

Rahmad mengatakan, sikap ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan solidaritas kepada Anas Urbaningrum yang mundur dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat.

“Dia ngabari lewat SMS. Dia bilang mau mundur. Dukungan moral sama mas Anas,” katanya.

Lebih lanjut Rahmad menambahkan, keputusan tersebut sudah diambilnya setelah Anas menyatakan mundur. Sebab menurutnya, apa yang diterapkan oleh Partai Demokrat saat ini sudah inkonstitusional.

“Kalau saya kan visinya jelas, dasar demokrasi itu kan taat konstitusi. Apabila konstitusi dilanggar kan demokrasi tidak ada artinya. Dari awal itu kan penetapan majelis tinggi tidak konstitusi,” tandasnya.[jat]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Ronaldo, Harapan Madrid di Old Trafford

    Ronaldo, Harapan Madrid di Old Trafford

  • Rencana The Gunners Tambah Patung Legendanya

    Rencana The Gunners Tambah Patung Legendanya