Sejawat Anas: Dokumen Aliran Dana Hambalang ke Ibas Biasa Saja

“Anas Cs Bukan Pembocor Aliran Dana Hambalang ke Ibas”

Editor: Ari Purwanto | Minggu, 03 Maret 2013 19:28 WIB, 11 menit yang lalu



Sejawat Anas: Dokumen Aliran Dana Hambalang ke Ibas Biasa Saja - "Anas Cs Bukan Pembocor Aliran Dana Hambalang ke Ibas" - Ibas

Ibas(Foto: Istimewa)

LENSAINDONESIA.COM: Dokumen yang menyebut ada aliran uang panas Hambalang ke keluarga SBY, Ibas dan Ani Yudhoyono sudah menjadi rahasia umum. Data-data itu sudah menyebar dan banyak orang yg memilikinya.

Menurut Mantan pimpinan Partai DPC Demokrat Cilacap, hal itu biasa-biasa saja. Pasalnya, sebelumnya data itu memang sudah pernah disampaikan oleh Yulianis, manajer keuangan Permai Group sekaligus tangan kanan Nazaruddin.

Baca juga: Kader Demokrat: SBY Lebay! dan SBY Bakal Rombak Pengurus DPP Partai Demokrat

“Mbak Yulianis juga mengatakan kalau hal itu memang ada dalam catatan keuangannya dan itu bukan rahasia lagi,” kata Tridianto di kediaman Anas, Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (3/2/13).

Namun Tri menyangkal kalau pembongkaran dokumen tersebut berasal dari kubu Anas. Tri juga membantah kalau dokumen itu dijadikan momentum perlawanan politik kubu Anas.

“Saya rasa tidak. Saya kira itu hanya dibesar-besarkan saja. Cuma ada momentum seperti ini itu jadi berita,” ungkapnya. @priokustiadi

Berita Terkait: