Prabowo ke Istana dengan Tangan Kosong

Prabowo ke Istana dengan Tangan Kosong

Headline

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subiant – inilah.com

inilah.com, Jakarta – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Istana Negara. Prabowo yang didampingi oleh Waketum DPP Gerindra Fadli Zon, mengatakan belum ada persiapan apa saja yang akan dibahas.

Prabowo juga mengaku datang dengan tangan kosong atau tidak membawa agenda apapun. “Saya diundang Presiden ya mungkin membahas beberapa hal, saya sendiri belum tahu agendanya,” kata Prabowo, di Istana Negara Jakarta, Senin (11/3/2013).

Dia tidak tahu apakah nanti akan membahas masalah politik atau tidak. Namun, dia tidak menampik kalau pertemuan ini semakin mengakrabkan dia dengan SBY terutama jelang 2014.

“Satu beliau kepala negara, presiden. Kedua beliau memang senior saya di tentara dulu. Jadi saya kira wajar karena kita dari waktu ke waktu kita tukar menukar pandangan,” jelas capres dari Gerindra ini.

Pertemuan ini, tidak tertutup kemungkinan membuka peluan untuk koalisi dengan Demokrat di 2014. Apalagi, SBY adalah Ketua Majelis Tinggi. “Kita lihatlah. Politik itukan dinamis.” [tjs]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Raffi Diduga Minta Dibuatkan Ekstasi untuk WH

    Raffi Diduga Minta Dibuatkan Ekstasi untuk WH

  • Pemodal Bersiap Atas Kemungkinan Terburuk

    Pemodal Bersiap Atas Kemungkinan Terburuk