PKS: Selesaikan Hukum dengan Hati Dingin

PKS: Selesaikan Hukum dengan Hati Dingin

Headline

Wasekjen PKS, Fahri Hamzah – (Foto : inilah.com)

inilah.com, Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mengatakan untuk menyelesaikan persoalan dan penegakan hukum harus dengan kepala dan hati yang dingin.

“Hukum itu harus diselesaikan dengan kepala, tangan dan hati yang dingin. Ini kan hot semua nih barang,” kata Fahri di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta, Sabtu (11/5/2013).

Fahri menjelaskan, partai yang bernomor urut 3 saat ini tengah dilanda dengan pemberitaan yang ramai dan hot seperti halnya sedang festivalisasi. Menurutnya, soal yang tengah diramaikan diantaranya muncul nama Ahmad Zaki yang disebut dalam rekaman KPK bahwa Zaki mengetahui mobil-mobil milik Luthfi Hasan Ishaq (LHI).

“Ahmad Zaki ini termasuk yang hubungan bisnis dengan Pak Luthfi, yang jelas dia menempel dengan Pak LHI dan dia sudah diperiksa KPK 10 kali,” terangnya.

Fahri menuturkan, Zaki diduga telah kabur dan melompat pagar kantor DPP PKS. Padahal, KPK telah menyita dan menahan kartu identitas (KTP) milik Zaki. “Ini semua retorika, seperti ini hentikanlah kalau mau jadi penegak hukum yang benerlah, harus jelas,” sesal Fahri.

Dikatakan oleh Fahri, hukum itu harus tertulis dan tidak boleh diinterpretasi macam-macam. Pasalnya, kalau membuat hukum untuk festival, rame-rame, manggil cewe ini-itu, besok akan ada lagi. “Itu inisial artis senior bekas narkoba, apa itu, apa itu penegakan hukum,” tukasnya. [ton]

Rekomendasi Untuk Anda



  • “Kemenangan Wigan Bukan Faktor Keberuntungan”

  • Juara Piala FA, Momen Luar Biasa Wigan

    Juara Piala FA, Momen Luar Biasa Wigan

Inilah.com