PKS Gelar Pertemuan Majelis Syuro Bahas Kasus Hukum

PKS Gelar Pertemuan Majelis Syuro Bahas Kasus Hukum

(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Setelah KPK gagal mengeksekusi 5 mobil milik tersangka kasus pencucian uang dan suap impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaaq, aktivitas di Kantor DPP PKS semakin meningkat. Sejumlah kendaraan mewah para petinggi partai itu terlihat keluar masuk di pelataran Markas Dakwah DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta.

Wakil Ketua Komisi III DPR Al Muzamil Yusuf mengatakan, pertemuan para Majelis Syuro di DPP PKS membahas berbagai persoalan hukum sekaligus persiapan pemilu.

“Pertemuan Majelis Syuro membahas yang terakhir. Selain persiapan pemilu, juga membahas soal hukum. Itu sudah cukup. Kita evaluasi, tim hukum sudah kerja. Kita review evaluasi juga Daftar Caleg Sementara (DCS),” ucap Muzamil di Markas Dakwah DPP PKS, Jakarta, Sabtu (11/5/2013).

Pertemuan yang akan digelar sekitar pukul 20.00 WIB, akan dihadiri seluruh anggota Majelis Syuro. Termasuk Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin, Presiden PKS Anis Matta, dan pengurus lainnya.

Namun pertemuan itu bersifat tertutup. Meski demikian, para pengurus berjanji akan menggelar jumpa pers setelah pertemuan Majelis Syuro selesai. (Frd)

news.liputan6.com