Pintu Partai Golkar Terbuka Untuk Harry Tanoe

Pintu Partai Golkar Terbuka Untuk Harry Tanoe

Headline

CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibyo – Inilah.com/Agus Priatna

inilah.com, Jakarta – Partai Golkar selalu membuka pintu untuk Hary Tanoesoedibyo, jika CEO MNC Group itu memang mau bergabung setelah hengkang dari Partai NasDem.

“Siapa saja yang mau masuk ke Golkar kami terima,” kata Ketua Umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie di kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu (26/1/2013).

Pria yang akrab disapa Ical tiu mengaku belum ada permintaan secara langsung dari Hary Tanoe kepadanya. Namun Hary Tanoesoedibyo memang sudah beberapa kali bertemu dengan tokoh Golkar.

“Belum ada permintaan khusus, tapi kalau bertemu dengan beberapa tokoh Golkar ya terserah saja. Saya tahu HT bertemu dengan kawan-kawan Golkar, ya itu wajar saja sebagai kawan,” jelasnya.

Saat ditanya apakah akan ada posisi yang diberikan untuk Hary Tanoe, jika ia memilih bergabung dengan Golkar, Ical enggan menjawab. “Ini pertanyaannya seperti belum beranak, tapi sudah mikir berbesan. Anak belum punya udah mikir, anak itu kawinnya gimana. Belum ada satu sinyal apapun soal itu,” tegasnya.

Bukan hanya itu, Ical pun tidak mau berkomentar terkait pecahnya petinggi Partai NasDem yakni Hary Tanoesoedibyo dengan Surya Paloh. “Masa orang ribut kita tanggapi,” tandasnya.[bay]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Rossi & Lorenzo Sambangi Penggemarnya di Indonesia

    Rossi & Lorenzo Sambangi Penggemarnya di Indonesia

  • Sst, Tampilan Payudara Kecil Justru Lebih Sehat!

    Sst, Tampilan Payudara Kecil Justru Lebih Sehat!