Partai NasDem Palembang Siap Menangi Pemilu 2014

Metrotvnews.com, Palembang: Ketua DPD Partai NasDem Kota Palembang, Ardhani Awam mengatakan kepengurusan Partai NasDem telah terbentuk dan siap bekerja keras untuk menjadi pemenang Pemilu 2014.

“Kami segera membentuk kepengurusan pada 16 kecamatan dilanjutkan 107 kelurahan di Kota Palembang,” kata di Palembang, Minggu (10/3).

Menurut dia, surat keputusan pembentukan pengurus kecamatan telah mereka ajukan ke DPW. Terbentuknya kepengurusan kecamatan tentunya menjadi langkah awal berjalannya roda organisasi sampai ke lapisan masyarakat yang paling bawah.

Ia mengatakan partai itu di Palembang tentunya akan terus menyosialisasikan program restorasi pada semua sektor. Restorasi untuk kepentingan bersama rakyat Indonesia menuju sejahtera.

Dia menjelaskan, pihaknya memastikan kepengurusan partai itu di Kota Palembang yang telah dideklarasikan ini sah dan solid.

Karena itu, pihaknya tidak akan melayani beragam intrik yang bisa saja muncul karena kehadiran partai ini untuk kepentingan bersama rakyat Indonesia. (Ant/Nav)

Editor: Irvan sihombing