Nurul: Kader NasDem Balik ke Golkar Mulai Dari Nol

Nurul: Kader NasDem Balik ke Golkar Mulai Dari Nol

Headline

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Nurul Arifin – Inilah.com/Wirasatria

inilah.com, Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Nurul Arifin membuka diri bagi kader NasDem yang sebelumnya di Golkar, untuk kembali ke Golkar. Namun, dimulai dari nol.

Menurut Nurul, partainya selalu terbuka bagi seluruh warga negara yang hendak bergabung dengan partai pimpinan Aburizal Bakrie alias Ical itu.

Namun, lanjut Nurul, kader partai yang hendak bergabung ke partai berlambang pohon beringin itu harus menerima konsekuensi pengkaderan dari bawah.

“Kalau dari NasDem mau bergabung, silahkan asal dari titik nol, tidak minta posisi, jabatan tertentu di partai. Kita sama-sama membangun partai,” tegas Nurul, Jakarta, Selasa (22/1/2013).

Nurul memastikan, Golkar memiliki banyak kader. Sehingga, jika ada kader yang mau masuk, tidak bisa langsung meminta posisi yang tinggi. Harus berjuang dari bawah.

“Kesamaan visi membangun itu ada, tapi yang penting mereka tidak meminta lebih. Kita kan kader Golkar banyak, kalau kembali ke rumah lama silahkan kita selalu terbuka,” lanjutnya.

Terlepas dari itu, Nurul menilai seharusnya politisi bisa bertanggung jawab terhadap partai yang dipilihnya sebagai alat perjuangan. Dia menilai, politisi yang kutu loncat justru tidak memiliki harga diri.

“Kalau saya membayangkan saya pindah ke partai lain, terus kembali lagi ke Golkar kok kayak tidak punya harga diri ya. Lebih baik fight aja,” sindir anggota Komisi II DPR ini. [gus]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Juventus Diimbangi Lazio

    Juventus Diimbangi Lazio

  • Peel50, Mobil Jalanan Terkecil di Dunia

    Peel50, Mobil Jalanan Terkecil di Dunia