Nasional | Timwas Century: Pesan Anas, Data Jangan Dibocorkan ke Publik

Timwas Century: Pesan Anas, Data Jangan Dibocorkan ke Publik

Liputan6.com, Jakarta : Tim Pengawas kasus Bank Century DPR sudah bertemu Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Demokrat yang mengundurkan diri. Dari pertemuan dua jam itu, timwas sudah menerima data-data yang disampaikan Anas. Anas pun berpesan agar data itu jangan dibocorkan ke publik.

“Apa yang telah disampaikan Bapak Anas akan kami cerna dulu, serta data-data yang kita terima belum bisa dibicarakan kepada publik. Seperti pesan dari Bapak Anas sendiri,” kata ketua tim kecil Timwas Century DPR, Fahri Hamzah usai menemui Anas di kediaman, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/3/2013).

Fahri mengaku tim kecil ini sudah mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan. Timwas Century akan memverifikasi data-data yang diperoleh dari mantan Ketua Fraksi Demokrat itu.

Selaku ketua tim pengawas kecil kasus Bank Century, Fahri menututurkan bahwa tim memerlukan perlu waktu untuk mencerna semua yang di diskusikan dengan Anas. Dan hasilnya sementara belum bisa disampaikan ke publik.

“Bapak Anas sendiri sangat concern terkait kasus Century ini. Bliau siap untuk bila suatu saat dipanggil oleh tim pengawas Bank Century,” kata politisi PKS ini.

Pantauan Liputan6.com, tim kecil Timwas Century DPR yang sudah hadir antara lain Fahri Hamzah dari PKS, Ahmad Yani dari PPP, Syarifuddin Suding dari Hanura, Hendrawan Supratikno dari PDIP dan Bambang Soesatyo dari Golkar. (Ism)