Nasional | Sebanyak 17 Anggota DPRD di Maluku Utara Gabung ke Nasdem

Sebanyak 17 Anggota DPRD di Maluku Utara Gabung ke Nasdem
Selasa, 05 Maret 2013 , 15:10:00 WIB

Laporan: Firardy Rozy

NASDEM/IST

  

RMOL. Sebanyak 17 anggota DPRD aktif di Maluku Utara dari berbagai partai politik bergabung ke Partai Nasdem.

Selain 17 anggota DPRD tingkat provinsi dan kabupaten Maluku Utara itu, juga bergabung pengurus aktif parpol dan tokoh masyarakat. Total yang menyatakan bergabung ke Partai Nasdem berjumlah 24 orang.

“Diharapkan dengan bergabungnya mereka dapat memperkuat Partai Nasdem di Maluku Utara. Saya sangat kaget ternyata ada 17 anggota DPRD bergabung ke Nasdem,  kami yakin bergabungnya mereka memperkuat jari, otot cengkeraman di Malut,” ungkap Sekjen Partai Nasdem, Rio Capela, di dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Nasdem, Jalan Gondangdia, Jakarta (Selasa, /3)

Rio pun menyakini Partai Nasdem dapat memenangkan pemilu 2014 di Maluku Utara.

Adapun nama-nama yang bergabung dari DPRD tingkat provnsi dan kabupaten Maluku Utara adalah Ishak Naser dari PDI Perjuangan, Rusmin Latara dari Republikan, Helmi Umae Muksin dari PAN, Imron Bermawi dari Barnas, Hery Saroden dari PDK, Iksan Effendi dari PBB, Jaya Lamusu dari Patriot dan Ruslan Djafar dari Barnas.

Selain itu, mereka adalah ABD Rahman dari PPRN, Muhlis Djafar dari Pelopor, Nursanti Awal dari PDK, Ali Malase dari PBR, Adjan Djaguna dari PAN, M.Said Waroby dari PPRN, Mustamir. Arsyad dari PPDI, Abner Nones dari PDS, M. Ilham Tjan dari PAN, A. Basir Pelupssy dari PAN, Muchlis Tapi-Tapi dari PAN, Wahda Z Imam dari Gerindra, Samaun Hamizi dari PBB, Bachtiar Djalaludin dari Golkar dan Hadi Ali tokoh adat Halmahera Tengah. [ysa]