Nasional | SBY-PRABOWO BAHAS HAM?, Staf Khusus Presiden: Coba Tanyakan ke Jubir Presiden

SBY-PRABOWO BAHAS HAM?
Staf Khusus Presiden: Coba Tanyakan ke Jubir Presiden
Rabu, 13 Maret 2013 , 13:23:00 WIB

Laporan: Zulhidayat Siregar

PRABOWO-SBY

  

RMOL. Dugaan bahwa pertemuan Presiden Susilo Yudhoyono dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Senin (11/3) lalu untuk membicarakan kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, ke Mahkamah Kejahatan Internasional (International Criminal Court/ICC), di Den Haag, Belanda belum mendapat tanggapan dari kedua belah pihak.

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Publik Daniel Sparringa mempersilakan untuk menanyakan hal tersebut kepada Jurubicara Presiden, Julian Aldrin Pasha.

“Bung Zul. Coba tanyakan Pak Jualian Pasha, Jubir. Karena yang bersangkutan ikut mendampingi (Presiden SBY) dalam pertemuan itu,” katanya dalam pesan singkat kepada Rakyat Merdeka Online sesaat lalu (Rabu, 13/3) setelah dihubungi lewat sambungan telepon tapi tidak diangkat.

Sebelumnya, Rakyat Merdeka Online telah mengubungi Julian, Denny Indrayana, dan Fadli Zon, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra yang juga ikut mendampingi dalam pertemuan tersebut. Tapi, sambungan telepon tidak diangkat. Pesan singkat yang dilayangkan pun belum dibalas. [zul]