Nasional | Mantan Suami Wanda Hamidah Mengaku Kaget

Mantan Suami Wanda Hamidah Mengaku Kaget

Wanda Hamidah

, JAKARTA — Tim penyidik dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Ahad (27/1) subuh, menangkap 17 orang di rumah artis Raffi Ahmad, di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, saat diduga sedang melakukan ‘pesta’ narkotika. Dari ke 17 yang diamankan, salah satunya terdapat politisi dari partai PAN Wanda Hamidah.

Cyril Raoul Hakim, mantan suami Wanda, menyatakan, kaget ketika mendengar kabar penangkapan ibu dari anak-anaknya itu.

”Sangat kaget. Saya mohon doanya,” ujar Cyril atau yang lebih sering disapa Chiko Hakim saat mendatangi Kantor BNN, di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur  Ahad (27/1) malam.

Ia menjelaskan, mantan istrinya tersebut tidak memiliki keterlibatan dengan kehidupan yang negatif. Sebagai seseorang yang pernah mengenal dan menjalin ikatan pernikahan dengan Wanda, kata Chiko, Wanda bukan lah orang yang dekat-dekat dengan tipe kehidupan demikian.

Selama ia menikah dengan Wanda, keseharian politisi wanita dari Partai Amanat Nasional itu pun, baik-baik saja. Chiko tak pernah merasa ada perubahan pada Wanda. ”Dan saya yakin, tidak akan ada berita-berita yang negatif lagi,” kata dia.

Sementara, kedatangan Chiko ke Kantor BNN ialah untuk mengunjungi Wanda. ”Dapat kabar, sama saja sama yang lain. Informasinya sama. Saya di sini untuk melihat keadaan ibunya anak-anak,” jelasnya yang mengatakan belum bertemu Wanda.

Chiko mengungkapkan, anak-anaknya belum mengetahui berita ibunya ditangkap. Kata Chiko, nanti dirinya akan menjelaskan sendiri secara langsung pada anak-anak mereka, dengan caranya. Oleh sebab itu, ia berharap agar pemberitaan di media tidak terlalu besar-besaran.