Nasional | Kunjungi Anas, Nurhayati Assegaf Kucing-kucingan Dengan Wartawan

Kunjungi Anas, Nurhayati Assegaf Kucing-kucingan Dengan Wartawan

(Antara/Ujang Zaelani)

Liputan6.com, Jakarta : Pasca-ditetapkan tersangka kasus Hambalang oleh KPK, kediaman Anas Urbaningrum tak pernah sepi pengunjung. Termasuk, politisi perempuan Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf yang diam-diam mendatangi rumah Anas. Nurhayati diperkirakan berada di rumah Anas selama 1,5 jam.

Pantauan Liputan6.com di rumah Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/3/2013), Nurhayati diperkirakan tiba sekitar pukul 22.00 WIB. Tidak banyak wartawan yang mengetahui kedatangannya. Namun, penjaga rumah Anas membenarkan keberadaan Ketua Fraksi DPR PD itu.

“Pukul 22.00 WIB tadi (Nurhayati) datangnya ,”kata penjaga rumah yang tak mau namanya disebutkan.

Menurut sang penjaga rumah Nurhayati berbicara dengan Anas terlebih dahulu. Selang 30 menit kemudian Ketua DPP PD Saan Mustofa datang ke kediaman Anas. Pembicaraan ketiganya berlanjut hingga 1 jam.

Usai berbincang, Nurhayati yang ingin meninggalkan kediaman Anas sempat kucing-kucingan dengan wartawan. Semula, Ia terlihat keluar dari pintu samping namun setelah melihat ada wartawan Anggota Komisi I DPR ini kembali masuk ke dalam rumah. Hal tersebut berulang beberapa kali, hingga akhirnya Nurhayati memilih naik motor yang sempat lalu lalang di depan rumah Anas.

Nurhayati terlihat mengenakan jilbab ungu, berbaju biru tua dan celana panjang hitam saat menerabas kumpulan pewarta berita yang sudah menunggu di depan pintu kediaman Anas.

Belum diketahui maksud dan tujuan Nurhayati mengunjungi kediaman Anas. Mundurnya Mantan Ketua Umum HMI ini dari Partai Demokrat dan Jabatan Ketua Umum PD mendapat simpati dari sejumlah tokoh dan politisi DPR. Sejumlah timwas Century DPR juga berkunjung menemui Anas. (Mhs/Adi)