Nasional | Ketua RT: Irwansyah & Zaskia Baru Datang Setelah Penggerebekan



Jakarta – Irwansyah dan Zaskia Sungkar ikut dibawa petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam penggerebekan di rumah Raffi di Jl Gunung Balong, RT 09/04, Lebak Bulus, Jaksel. Tapi ternyata, pasangan suami istri itu datang setelah penggerebekan terjadi.

“Pas setelah penggerebekan, Irwansyah dan istrinya datang. Kemudian ikut dikumpulin juga,” jelas Masum saat berbincang di rumahnya, Senin (28/1/2013).

Penggerebekan itu dilakukan sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (27/1). Irwansyah dan Zaskia datang sekitar pukul 06.00 WIB.

“Saya juga nggak tahu ada Irwansyah datang, hanya dikasih tahu sama petugas saja,” jelasnya.

Setelah melakukan penggeledahan, petugas mengumpulkan 17 orang di rumah Raffi di ruang tengah. Mereka duduk di kursi, HP juga ikut dikumpulkan. Sekitar pukul 08.30 WIB, semua yang ada di rumah Raffi dibawa petugas.

Soal Irwansyah dan Zaskia yang datang setelah penggerebekan ini diamini Kepala Humas BNN Kombes Sumirat. “Keduanya datang belakangan,” jelas Sumirat.

Sayangnya Sumirat enggan menjelaskan mengapa Irwansyah dan istrinya itu ikut dibawa. Belum diketahui juga hasil pemeriksaan, sedang apa teman-teman Raffi berkumpul di rumah itu.

“Ini semua sedang ditanyai. Ada juga yang datang setelah acara di Kemang,” jelas Sumirat.

Sedangkan ibu Zaskia, Fany Bauty, menyebutkan bahwa anaknya datang ke rumah Raffi untuk urusan penandatanganan kontrak kerja. Irwansyah memiliki rumah produksi yang butuh tanda tangan Raffi di kontrak tersebut. Fany menyebut anaknya sedang apes saja.

(ndu/ndr)