Nasional | Hatta Merasa Ada Kecocokan dengan Prabowo

Hatta Merasa Ada Kecocokan dengan Prabowo

(Antarafoto)

Liputan6.com, Jakarta : Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mengaku dirinya merasa ada kecocokan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, untuk melaju dalam duet Calon Presiden jelang Pilpres 2014 mendatang. Menyusul kehadiran Prabowo saat bersilaturahmi ke kediaman pribadi Hatta di kawasan perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan awal Februari lalu.

“Ada kecocokan dengan Prabowo. Saya sudah bersilaturahmi dengan beliau. Sebagai Menteri Perekonomian, saya sampaikan langkah-langkah yang telah saya lakukan guna meningkatkan pembangunan perekonomian rakyat. Dan beliau mendukung hal tersebut,” kata Hatta di Jakarta, Minggu (3/3/2013) malam.

Hatta menambahkan, gagasan yang mengusulkannya sebagai capres mendatang merupakan langkah baik. Namun terkait apakah dirinya akan berpasangan dengan Prabowo, Menko Perekonomian itu terlihat sumringah dan berdalih pertemuan itu hanya sebatas bertukar pikiran terkait program ekonomi kerakyatan.

“Prabowo mengatakan bagus dan meminta saya tetap menjalankan program yang pro rakyat,” ujarnya.

Sementara terkait adanya kabar bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengusulkan dirinya maju sebagai Capres, Hatta pun hanya merespons dengan menyampaikan terima kasihnya pada partai tersebut.

“Terima kasih pada PKB. Selama ini kita bahu membahu, membangun program yang benar-benar peduli dengan rakyat,” pungkas dia. (Tnt)