Nasional | Gabung ke Partai NasDem, OC Kaligis Ditemani ‘Dayang-dayang’ Cantik


OC Kaligis bersama stafnya di 'OC K Law & Firm'. (Ari S/detikcom)

Jakarta – OC Kaligis hari ini resmi bergabung ke Partai Nasional Demokrat (NasDem). Yang menarik, pengacara kondang itu membawa serta sejumlah wanita cantik saat datang kantor DPP Partai NasDem.

Pantauan detikcom di Kantor DPP NasDem, Jalan Teuku Cik Ditiro, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2013), OC diperkenalkan oleh DPP NasDem beserta lima wanita cantik yang mendampinginya. Kelima wanita cantik itu merupakan pegawai OC di ‘OC K Law & Firm’.

Sebelum didaulat menjadi anggota Partai NasDem, kelima wanita cantik itu membacakan pernyataan untuk bergabung dengan Partai NasDem.

“Bahwa hanya Partai Nasdem yang dapat mengaktualisasikan pemahaman yang dibutuhkan bukan untuk revolusi, tapi restorasi,” ujar salah seorang wanita cantik itu yang bernama Hagia Sofia Lubis.

Setelah membacakan deklarasinya, Hagia kemudian dipakaikan jas NasDem sebagai simbol bergabung ke partai besutan Surya Paloh ini.

Sedangkan OC Kaligis sendiri sebelumnya memang telah aktif di ormas NasDem. Hari ini dia resmi masuk ke Partai NasDem. Di NasDem, OC akan memegang jabatan sebagai Ketua Dewan Advokasi Hukum.

(trq/rmd)