Nasional | Ditinggal Hary Tanoe, Paloh: Iklan dan Logistik Bukan Segalanya!



Jakarta – Ketua Majelis Nasional Partai NasDem Surya Paloh meyakini partainya akan berkembang menjadi partai besar. Seolah menepis prediksi bakal tenggelamnya Partai NasDem sepeninggalan pengusaha Hary Tanoesoedibjo, Paloh menegaskan partainya akan tetap kokoh.

“Kita perlu iklan benar, kita perlu logistik benar. Tapi itu bukan segala-galanya bagi NasDem,” ujar Paloh bersemangat disambut riuh peserta Kongres NasDem di JCC, Jumat, (25/1/2013) malam.

Di hadapan pengurus NasDem, Paloh menegaskan partainya akan berhasil di Pemilu 2014. “Lolos nomor 1 di Kemenkum HAM dan dapat nomor urut 1 peserta Pemilu, ini tantangan bagi kita ke depan. Tantangan berani mengatakan partai ini didesain yang dikonstruksi bukan dari plastik ringan tapi dari molekul baja,” tuturnya.

Paloh meyakini dengan dukungan masyarakat, NasDem akan eksis di dunia politik bersama parpol lainnya yang lebih dulu didirikan.

“NasDem akan mampu membawa kejayaan, sepanjang konsisten perbuatan dan perkataan ada di benak sanubari, yakin percaya doa rakyat bersama saudara, doa rakyat tidak akan bisa dihalangi oleh siapapun juga.

Mundurnya Hary Tanoe sebagai Ketua Dewan Pakar NasDem diprediksi banyak pihak akan mengganggu stabilitas NasDem. Sebagai pengusaha media yakni pemilik MNC Grup, sokongan iklan dan finansial dari perusahaan Hary dinilai telah berperan besar mendongkrak popularitas NasDem.

(fdn/fdn)