Nasional | BNN Harus Berani Ungkap Bandar Pemasok Narkoba di Kalangan Artis



Jakarta – Anggota Komisi III FPKS, Indra, mengapresiasi upaya pengungkapan terhadap 17 orang, 4 diantaranya artis, yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun demikian, BNN harus mampu menguak bandar dan jaringan besar yang khusus memasok di kalangan artis.

“Yang lebih penting lagi BNN harus mampu mengungkap bandar, jaringan, dan penyuplai narkoba di kalangan artis,” kata Indra melalui keterangan tertulisnya yang diterima detikcom, Senin (28/1/2013).

Indra menyatakan penyesalannya terkait penangkapan yang dilakukan BNN Minggu pagi kemarin, terutama dugaan keterlibatan penyalahgunaan narkoba menyasar artis beken Raffi Ahmad dan anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah.

“Mereka adalah public figure yang punya banyak penggemar dan pengikut, tentunya mereka dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Termasuk, menghindari penyalahgunaan narkoba dan melawan penyebarannya,” paparnya.

Selain itu, Indra berharap setiap partai politik selektif dalam memilih calon legislatif (caleg).

“Jangan hanya mendulang suara dengan mencalegkan artis pengguna narkoba yang pada akhirnya mengorbankan masa depan bangsa,” katanya.

(ahy/ndr)