Nasional | Anas Urbaningrum Tertidur Saat Nonton MU Vs Madrid

Anas Urbaningrum Tertidur Saat Nonton MU Vs Madrid

Liputan6.com, Jakarta : Terpaan masalah politik dan hukum tidak membuat Anas Urbaningrum meninggalkan hobinya nonton sepakbola. Anas tetap menyaksikan pertandingan klub kesayangannya Manchester United yang bertarung melawan Real Madrid.

Loyalis Anas Tri Dianto menuturkan, Anas menyempatkan diri menonton pertanding MU vs Real Madrid karena dia mengidolakan klub asal Ingrris itu. “Iya kita nonton bareng pertandingan Manchester United dengan Real Madrid, dengan beberapa kerabat,” ujar Tri.

Hanya saja, mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap ini mengatakan, acara nonton bareng tidak sampai habis. Anas tertidur ketika babak kedua pertandingan Liga Champions yang ditayangkan di SCTV itu baru mulai.

“Iya nonton bareng, tapi babak ke dua baru aja main, mas Anas ketiduran mas. Dan aku pun tertidur di pendopo kediaman Anas Urbaningrum, Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur,” imbuh Tri saat dihubungi tim Liputan6.com, Rabu (6/3/2013).

Terkait kekalahan MU, Tri mengaku belum ada komentar dari Anas. “Saya masih belum bertemu mas Anas mas, karena mas Anas masih baru mau mandi dan mas Anas belum turun masih di atas, di kamarnya,” ucap Tri.

Selain mengikuti hobi nonton sepakbola, Tri Dianto mengaku akan kembali mendatangi Mabes Polri, Rabu (6/3/2013) terkait kasus bocornya draf surat perintah penyidikan (sprindik) yang berisi Nama Anas Urbaningrum. Dia hanya tertawa ketika disinggung proses kasus sprindik tersebut.

“Kita sebagai warga negara yang baik, harus terus mematuhi aturan dari penyidikan. Nanti saya akan ke Mabes lagi memenuhi panggilan. Setelah kembali dari sana pasti akan saya beritahu kepada rekan media,” pungkas Tri Dianto. (Sah)