Nasional | Anas Tak Tahu Prabowo Akan Datang

Anas Tak Tahu Prabowo Akan Datang

Liputan6.com, Jakarta : Puluhan tamu silih berganti mendatangi kediaman Anas Urbaningrum. Ketua Umum Partai Demokrat yang baru mengundurkan diri itu pun menyatakan menghormati seluruh tamu yang datang ke rumahnya.

“Tamu itu tak boleh dihitung. Beberapa kali saya di rumah, tamu selalu datang. Ya kami hormati,” kata Anas saat ditemui di rumahnya, Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2013).

Siang ini, Anas mendapatkan kunjungan dari keluarga mantan Presiden Abdurrahman Wahid. Istri Gus Dur, Sinta Nuriah Wahid; datang bersama putrinya, Yenny Wahid. Anas bahkan sempat sungkem ke mantan ibu negara, Sinta Wahid.

Tak hanya itu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga rencananya akan hadir di kediaman Anas. Mengenai rencana kedatangan Prabowo, Anas mengaku tidak tahu. “Saya tidak tahu soal itu. Yang pasti itu, kalian (wartawan) yang datang,” ujar Anas.

Seperti diketahui, sejak ditetapkan sebagai tersangka korupsi Hambalang, Anas terus didatangi sejumlah tokoh. Dari Mahfud MD, Din Syamsuddin, bahkan kader Partai Demokrat. (Ary)