Nama Pramono Edhie Mulai Dibahas di Tingkat DPD

Nama Pramono Edhie Mulai Dibahas di Tingkat DPD

Headline

Pramono Edhie – inilah.com

inilah.com, Jakarta – Partai Demokrat akan segera melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB). Beberapa nama calon ketua umum Partai Demokrat sudah hangat dibahas kader-kader daerah.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten, Media Warman mengaku tidak mengetahui secara pasti apa hasil pertemuan 33 DPD dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada pekan lalu di Cikeas.

Namun di internal DPD Partai Demokrat sudah mulai membicarakan nama-nama calon ketua umum Partai Demokrat yang diproyeksi akan menjadi Ketua Umum dalam KLB. “Kalau ngobrol-ngobrol menimbang-nimbang soal ketum pasti ada diskusi-diskusi, tapi intinya kita melihat apa yang disampaikan Majelis Tinggi,” ujar Media Warman kepada inilah.com, Senin (11/3/2013).

Media mengatakan, dalam diskusi di internal DPD Partai Demokrat Banten muncul beberapa kandidat calon ketua umum yang muncul. Nama-nama itu adalah nama-nama yang sudah sering disebut dalam beberapa media massa. “Tentu banyak yang kita bicara soal calon ketum ada pak Marzuki, ada pak Syarief, Pramono Edhie, Ibas, dan Gita dibahas, tapi ini kan pembahasan intenal di DPD saja,” jelasnya.

Meski begitu, nama-nama ini belum menjadi pembahasan resmi dalam forum rapat di tingkat DPD karena masih menunggu keputusan dari majelis tinggi soal KLB. “Ya kita masih menunggu arahan dari majelis tinggi,” ucapnya. [mvi]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Nama Ani Yudhoyono & Pramono Edhie Dibahas

    Nama Ani Yudhoyono & Pramono Edhie Dibahas

  • Orang Ini Ketahuan Selingkuh Karena Google Maps

    Orang Ini Ketahuan Selingkuh Karena Google Maps