Misterius, Kepala Mayat Terpotong Dibungkus Plastik Ditemukan di Tol Cikampek

Kaki dan Tangan Terpisah 200 Meter

Editor: Joko Irianto | Selasa, 05 Maret 2013 13:04 WIB, 17 menit yang lalu



Misterius, Kepala Mayat Terpotong Dibungkus Plastik Ditemukan di Tol Cikampek - Kaki dan Tangan Terpisah 200 Meter - Ilustrasi mayat korban mutilasi.

Ilustrasi mayat korban mutilasi.(Foto: ist.)

LENSAINDONESIA.COM: Potongan tubuh manusia ditemukan di Tol Cikampek Selasa pagi (05/03/13) sekitar Pukul 07.15 WIB, di Km 02.200 belum dapat dipastikan apakah korban mutilasi atau kecelakaan. Identitasnya pun masih misterius.

Saat ini, masih dicari tahu kepastian jenis kelamin korban. Peenemu pertama kali potongan tubuh itu, pengguna jalan, Suwoto (45), yang mengaku saat itu akan menuju kantornya di wilayah Cakung.

Baca juga: Politisi Golkar DPRD Jakarta Prihatin Pelaku 33 Kasus Perampokan Motor, Sindikat Pelajar dan Mafia Narkoba Internasional Asal Iran Ditembak Mati Polisi

Suwoto mengatakan, potongan tubuh itu ia temukan di lokasi yang berbeda. Di antaranya, potongan  kaki dan bagian tangan, tak jauh. Kemudian, terdapat bungkusan berisi bagian kepala.

“Saya lihat ada potongan kaki. Kemudian tidak jauh dari sekitar 500 meter ke depan, saya melihat bagian tangan. Sekitar 200 meter, ada bagian seperti usus. Terakhir, saya lihat bungkusan berisi bagian kepala,” tutur Suwoto.

Informasi yang dihimpun dari pihak Tol, petugas kepolisian sedang melakukan olah tempat perkara. Polisi juga melakukan penyisiran untuk mencari potongan tubuh lain. Potongan itu selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. @aguslensa

Berita Terkait: