Misbhakun Loncat ke Golkar

JAKARTA – Muhammad Misbhakun secara resmi menyatakan berlabuh ke Partai Golkar. Kepindahan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu ke partai berlambang pohon beringin itu murni karena pilihan politiknya.

"Kepindahan saya ke Partai Golkar adalah pilihan politik saya pribadi dengan banyak pertimbangan dan alasan. Saya sudah mengikuti proses orientasi sebagai fungsionaris Partai Golkar," kata Misbhakun, Jumat (8/3).

Baginya pengabdian untuk masyarakat bisa melalui banyak cara dan jalan. Begitu juga partai politik mana yang harus ia pilih untuk melakukan tugas pengabdian ke masyarakat tersebut. "Pilihan saya untuk saat ini dan ke depan adalah melalui Partai Golkar," ucapnya.

Menurut Misbhakun, dalam sejarah politik Indonesia, Partai Golkar sudah mempunyai sejarah panjang pengabdiannya bagi bangsa Indonesia. Partai pimpinan Aburizal Bakrie tersebut juga sudah teruji secara struktural di masyarakat.

"Saya ingin menjadi bagian dari sejarah cemerlang Partai Golkar di masa yang akan datang untuk membangun bangsa dan negara," pungkasnya. (gil/jpnn)