Menang di Sulsel, Golkar Pede Pencapresan Sukses

Menang di Sulsel, Golkar Pede Pencapresan Sukses

Headline

Ist

inilah.com, Jakarta – Partai Golkar menilai kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang di Pilgub akan berdampak positif bagi pencapresan Ical di 2014.

“Insya Allah akan berdampak positif bagi pencapresan Ical di 2014,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Sharif Cicip Sutardjo di kantor presiden, Selasa (22/1/2013).

Cicip mengatakan, jika nantinya dalam perhitungan KPU pasangan Golkar dinyatakan menang, maka tugas selanjutnya adalah pasangan Golkar itu bekerja secara maksimal untuk rakyat Sulsel.

Sehingga jika kinerja pasangan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang sukses di Sulsel, makan diyakini akan berdampak positif bagi Partai Golkar khususnya untuk pencapresan Aburizal Bakrie sebagai Capres Golkar di 2014.

“Kalau dia (Syahrul) bisa memimpin dengan baik itu kan akan ada keuntungan buat Golkar juga, karena rakyat melihat dipimpin oleh orang yang baik untuk rakyat, ya otomatis rakyat akan melihat dibelakang partai ini partai mana,” tandasnya. [gus]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Madrid Kepincut Bek Inter Milan

    Madrid Kepincut Bek Inter Milan

  • Falcao Makan Malam dengan Presiden Madrid?

    Falcao Makan Malam dengan Presiden Madrid?