Marzuki Optimis Penyelamatan PD Berhasil

Prahara Partai Demokrat

Editor: Ari Purwanto | Kamis, 28 Februari 2013 21:09 WIB, 1 menit yang lalu



Marzuki Optimis Penyelamatan PD Berhasil - Prahara Partai Demokrat - Penandatanganan Pakta Integritas Partai Demokrat

Penandatanganan Pakta Integritas Partai Demokrat(Foto: Istimewa)

LENSAINDONESIA.COM: Sekretaris Jendral Partai Demokrat Marzuki Alie optimis usaha partainya untuk mengembalikan elektabilitas akan berhasil.

“Manusia kan usaha, saya yakin Partai Demokrat berhasil,” papar Marzukie Alie kepada wartawan seusai seminar ‘Konflik, Etnis,
Agama, dan Separatisme’ di UI, Depok, Jawa Barat (28/2/2013).

Baca juga: Cikeas Sering Kirim Pesan Implisit ke Duren Sawit dan Soal Anas, Amien Rais: Makin Banyak yang Komentar Makin Ruwet!

Ketua DPR RI ini mengatakan bahwa kader PD masih banyak yang baik dan bersih. Dia juga menganalogikan tentang Indonesia yang tidak ingin disebut sebagai negara koruptor, hanya karena segelintir orang yang tersandung kasus korupsi.

“Banyak kader yang baik yang bersih. Indonesia ada yang korupsi lalu dibilang Indonesia dibilang negara koruptor, begitu juga demokrat yang tidak suka dibilang partai koruptor,” paparnya lagi.

Seperti yang diketahui, Partai Demokrat sedang mengalami penurunan elektabilitas dari publik akibat berbagai kadernya yang tersandung kasus korupsi. Tercatat Angelina Sondakh, M. Nazarudin, dan Andi Mallarangeng. Bahkan, eks Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum pun terjerat kasus korupsi. Saat ini, PD sedang berusaha melakukan penyelamatan demi menaikkan elektabilitas partai. @andrian

Berita Terkait: