Marzuki Merasa Didukung Pendukung Anas

JAKARTA – Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (Sekjen PD), Marzuki Alie menyatakan kesiapannya memimpin PD. Marzuki mengaku telah mengantongi komitmen dukungan  oleh sejumlah DPD dan DPC PD.

"DPD dan DPC di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Indonesia bagian Timur sudah memberikan isyarat akan memberikan dukungan nantinya di Kongres Luar Biasa (KLB) untuk memilih Ketua Umum Partai Demokrat," kata Marzuki Alie, di Jakarta, Minggu (10/3).

Dikatakannya, sebagian pengurus daerah yang memberikan dukungannya itu juga ada dari barisan pendukung mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Bahkan Anas, kata Marzuki, ikut mendorongnya maju di KLB.

 "Fakta tersebut sudah saya sampaikan ke Mas Anas. Mas Anas menjawaban selamat berjuang. Barakallah," kata Ketua DPR itu, mengutip pernyataan Anas Urbaningrum.

Terlepas dari aspirasi DPD dan DPC tersebut, Marzuki juga berjanji akan menerima dan melaksanakan amanat KLB. "Apapun tugas yang diberikan kepada saya dalam KLB, sebagai kader saya akan terima dan laksanakan amanat tersebut," janjinya. (fas/jpnn)