Majelis Tinggi Partai Demokrat: Ketum Harus Punya Waktu Luang

Beberapa Nama Difavoritkan Gantikan Anas Urbaningrum

Editor: Rizal Hasan | Rabu, 06 Maret 2013 13:11 WIB, 1 menit yang lalu



Majelis Tinggi Partai Demokrat: Ketum Harus Punya Waktu Luang - Beberapa Nama Difavoritkan Gantikan Anas Urbaningrum - Majelis Tinggi Partai Demokrat

Majelis Tinggi Partai Demokrat(Foto: istimewa)

LENSAINDONESIA.COM: Pasca pengunduran diri Anas Urbaningrum, Majelis Tinggi Partai Demokrat belum mau berspekulasi soal kriteria dan nama yang akan dipilih untuk menduduki jabatan ketua umum.

“Kriteria kader Demokrat yang punya waktu 100 persen laksanakan tugas sebagai ketum. Sekaligus sasaran kita adalah pembenahan dan penatanaan dan konsolidasi,” EE Mangindaan, anggota Majelis Tinggi, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (06/03/2013).

Baca juga: Selesaikan Penetapan Caleg, Demokrat Harus Gelar KLB dan Dipanggil KPK, Anak Buah Anas Mangkir

Mangindaan mengatakan hanya memberikan kriteria yang dirasa tepat untuk menjabat sebagai ketua umum di tengah kemelut yang sedang melanda Demokrat.

“Kriteria yang akan dipilih oleh Demokrat adalah orang yang benar-benar memiliki waktu luang untuk melakukan pembenahan di internal partai,” tandasnya.

Ia menolak membeberkan secara pasti siapa orang tersebut. Dia juga ogah menjawab nama-nama yang telah beredar yang digadang-gadang menggantikan Anas Urbaningrum.

“Kalau nama saya tidak bisa sebut,”pungkasnya. @endang


Editor: +Rizal Hasan

RIZAL HASAN has been a reporter for more than 12 years, now he as…

Facebook Twitter Google+ Index Berita 

Berita Terkait: