Majelis Syuro Putuskan Kesimpulan Rapat Hari ini

PKS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sedang melakukan rapat internal sejak Sabtu (11/5). Rencananya Majelis Syuro PKS akan memutuskan kesimpulan rapatnya pada hari ini.

“Kelanjutannya dan pengambilan kesimpulan hari ini,” kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKS, Fahri Hamzah dalam rilisnya kepada wartawan di Jakarta, Ahad (12/5).

Fahri menjelaskan rapat Majelis Syuro PKS sempat diskor pada Sabtu (11/5) malam dan dilanjutkan pada hari ini pukul 09.00 WIB. Agenda rapat yang sempat dibahas baru sebatas pengantar pada isu-isu yang sedang dibahas.

Isu-isu tersebut yaitu mengenai ratifikasi strategi pemenangan Pemilu, mengantisipasi perkembangan sosial ekonomi politik menjelang Pemilu 2014 dan mengusulkan agenda yang dianggap penting oleh para peserta. Pembahasan lebih detail dilakukan pada hari ini.

Sebelumnya, rapat diselenggarakan pada pukul 20.00 WIB dengan dipimpin Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin.

Sebanyak 99 anggota Majelis Syuro dari seluruh daerah hadir dalam pertemuan yang dilangsungkan secara tertutup di kantor DPP ini. Sedangkan para wartawan tidak diperkenankan meliput dan telah disediakan sebuah tenda kecil untuk tempat menunggu.

Republika.co.id