Loyalis Anas Yang Bersih Tak Akan Ditendang

Loyalis Anas Yang Bersih Tak Akan Ditendang

Headline

Wasekjen Partai Demokrat Ramadan Pohan – IST

inilah.com, Jakarta – Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadan Pohan mengatakan pembersihan ditubuh Partai Demokrat bukan untuk menyingkirkan kader yang loyalis atau bukan loyalis terhadap mantan Ketua Umum Anas Urbaningrum.

“Kita sudah punya pakta integritas, pembersihan untuk mengeluarkan orang-orang yang bermasalah. Kalau tidak bermasalah tidak akan di tendang,” tegasnya di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat. Sabtu (2/03/2013).

Sebelumnya, muncul berbagai desakan dari petinggi partai demokrat pasca mundurnya Anas sebagai ketua umum, menuntut loyalis Anas ikut mundur dari partai, dan pengurus yang ada di pengurus pusat (DPP) akan ikut di singkirkan dari partai.

Ramadan menegaskan Partai Demokrat itu sederhana, SBY adalah barometer. “begitu juga dengan partai lain, mempunyai barometer,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, siang ini Majelis Tinggi Partai Demokrat mengundang Ketua DPD seluruh Indonesia untuk menghadiri pertemuan yang digelar di Puri Cikeas, Bogor.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie, menyatakan pemanggilan DPD Demokrat hari ini, adalah untuk soliditas para kader hingga akar rumput, sehubungan banyaknya terjadi salah paham antarkader yang terjadi saat ini.

“Misalnya ada isu pemecatan kader (loyalis Anas),” kata Marzuki.[bay]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Kaka Tak Sabar Bungkam Barcelona

    Kaka Tak Sabar Bungkam Barcelona


  • “Barcelona Kurang Lapar Kemenangan!”