Loyalis Anas Kecewa Diminta Kembali Pekan Depan

Loyalis Anas Kecewa Diminta Kembali Pekan Depan

Headline

Ist

inilah.com, Jakarta – Upaya Tri Dianto, loyalis Anas Urbaningrum guna mempertanyakan laporan kasus bocornya sprindik ke Bareskrim Selasa (5/3/2013) sia-sia. Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap itu diminta kembali pekan depan dengan alasan, petugas penyidik yang menangani laporannya tengah berada di Papua.

“Hari ini saya memenuhi panggilan, karena suruh kembali hari ini. Tapi masih disuruh datang lagi minggu depan,” kata Tri Dianto di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (5/3/2013).

Kekecewaan juga tampak pada kuasa hukum Tri Dianto, Fridrick Yunadi. Menurut Fridrick, upaya pelaporan yang dilakukan kliennya, tampaknya belum juga ditindaklanjuti. “Kita sudah datang Jumat kemarin, tapi sampai saat ini belum juga ditindaklanjuti,” katanya.

Dia juga meminta kepada aparat kepolisian agar mengusut tuntas siapa pelaku yang membocorkan sprindik tersebut. “Intinya saya minta kepolisian betul-betul menindaklanjuti masalah bocornya sprindik. Itu ada oknum yang sengaja draf sprindik itu keluar,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, loyalis tersangka Anas Urbaningrum, Tri Dianto telah melaporkan kasus bocornya sprindik Anas ke Bareskrim, Jumat pekan lalu. Namun, petugas tidak bisa langsung menindaklanjuti laporan tanpa koordinasi dengan Kabareskrim. Tri pun diminta kembali lagi pada hari ini. [mvi]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Hasil Verifikasi Peserta Kongres PSSI Hari Pertama

    Hasil Verifikasi Peserta Kongres PSSI Hari Pertama

  • Sentimen Eropa-Australia Tak Sukses Lemahkan Pasar

    Sentimen Eropa-Australia Tak Sukses Lemahkan Pasar