Lagi, Pengurus GP Nasdem Jatim Mundur

Lagi, Pengurus GP Nasdem Jatim Mundur

Headline

Nasional Demokrat – inilah.com

inilah.com, Jakarta – Pengurus Gerakan Pemuda Nasional Demokrat (GP Nasdem) terus kembali mengundurkan diri dari underbow Partai Nasdem. Kali ini, Achmad Badrut Tamam selaku Ketua DPW GP NasDem Jawa Timur (Jatim) mundur dari kepengurusan.

Ketua Umum DPP GP Nasdem, Martin Manurung mengatakan mundurnya Badrut dari ketua DPW tentu posisi DPW GP Jawa Timur kosong tak terisi, namun sementara akan ditugaskan oleh Sekjen DPP GP Nasdem.

“Badrut Tamam resmi mengundurkan diri, saat ini akan diisi oleh Moh. Khaerul Amri sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW GP NasDem Jatim,” kata Martin kepada wartawan melalui press release, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Namun, Martin tidak menjelaskan alasan mengapa Badrut mantan Ketua DPW GP NasDem Jawa Timur itu mengundurkan diri. Pasalnya, yang bersangkutan pun tidak mencantumkan di surat pengunduran. “Dia tidak sebut alasannya di surat pengunduran diri,” singkat Martin.

Dengan begitu, kata Martin, sesuai keputusan DPP bahwa Badrut sudah tidak lagi keterkaitan dan tidak berwenang mewakili organisasi GP NasDem baik kordinasi ke dalam maupun ke luar organisasi.

“Jadi sekarang kepemimpinan sehari-hari dijalankan oleh Khaerul Sekjen DPP GP NasDem,” ujar Martin.

Menurutnya, ketua DPW GP Nasdem Jawa Timur dipimpin sementara oleh Khaerul sampai terpilihnya ketua yang baru. Akan tetapi, aktifitas sehari-hari berjalan seperti biasanya.

Sebelumnya, sejumlah pengurus DPW GP Nasdem Jatim dikabarkan telah menyatakan mengundurkan diri pada 5 Februari lalu antara lain, Badarruddin (Sekretaris), Zulfikar Mahdanie (Bendahara), Wawan (Wakil Ketua), Ilham (Ketua Bidang Hubungan Internal), Dedi (Komandan Baret), Zaenul (Wakil Bendahara), dan Daniel Lukas Rorong (Humas). [mes]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Wow, Aplikasi Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis

    Wow, Aplikasi Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis

  • Dua Gol Palacio Bawa Inter Taklukan Cluj

    Dua Gol Palacio Bawa Inter Taklukan Cluj