Kongres NasDem Pertajam Program Kerja 2014

Kongres NasDem Pertajam Program Kerja 2014

Headline

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Sugeng Suparwoto – Ist

inilah.com, Jakarta – Kongres Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah menghasilkan sebuah keputusan terkait tentang pemenangan Pemilu 2014 mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Sugeng Suparwoto mengatakan, kongres I Partai NasDem telah menghasilkan keputusan yang menyangkut tentang ADART. Selain itu, program pemenangan Pemilu 2014 juga telah tertata secara rapih.

“Merumuskan program kerja untuk memenangkan Pemilu 2014, maka kami mempertajam program menuju kemenangan 2014,” kata Sugeng, saat konpers, di JCC, Jakarta, Sabtu (26/1/2013).

Selain itu, kata Sugeng, Kongres yang diikuti oleh 5000 peserta, yang terdiri 1500 orang peserta dan 3500 simpatisan yang datang dari seluruh penjuru di tanah air itu juga mengukuhkan Surya Paloh sebagai Ketua Umum.

“Mengumumkan Surya Paloh secara aklamasi sebagai deklarator, sebagai Ketua Umum sampai periode 2013-2018,” tegas Sugeng.

Dalam kesempatan itu, Partai NasDem juga mengapresiasi kinerja Patrice Rio Capella yang memimpin partainya sebagai salah satu peserta Pemilu 2014.

“Kami juga mengapresiasi kepemimpinan Rio sebagai satuju-satunya sebagai peserta Pemiu 2014,” tuturnya. [ton]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Tundukkan Li Na, Azarenka Pertahankan Gelar Juara

    Tundukkan Li Na, Azarenka Pertahankan Gelar Juara

  • Barcelona Mustahil Terkejar

    Barcelona Mustahil Terkejar