Ketua PKPB Mamuju Merapat ke NasDem

Metrotvnews.com, Mamuju: Ketua Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Damris, memilih bergabung bersama Partai Nasional Demokrat untuk menghadapi Pemilu 2014.

“Setelah melalui pertimbangan matang, rasanya saya dominan bergabung bersama NasDem,” kata Damris di sela acara konsolidasi Partai NasDem di Mamuju, Sabtu (9/3).

Menurut Darmis, PKPB yang dibesarkannya selama lima tahun ini tetap memberikan kebebasan kepada semua kader untuk memilih partai yang cocok.

“DPP PKPB memberikan keleluasaan kepada semua kader untuk menentukan pilihan politiknya. Setelah saya pertimbangkan pilihan itu jatuh ke NasDem,” ungkapnya.

Apalagi, tambah dia, teman-teman di NasDem memberikan respons positif untuk ikut berjuang mewujudkan cita-cita partai binaan Surya Paloh. Damris yang juga anggota DPRD Kabupaten Mamuju ini mengaku telah membulatkan tekad berjuang bersama seluruh kader dalam rangka memenangi Pemilu 2014.

“Memang sulit menjadi pemenang. Tapi bukan tidak mungkin partai ini meraup dukungan penuh sepanjang kami bekerja keras,” terang dia.

Ia optimis pada Pemilu 2014 akan mampu merebut dukungan masyarakat setelah nyaris empat tahun memberikan perhatian signifikan kepada masyarakat di Mamuju.

Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Sulbar, Alimuddin menyambut positif dengan bergabungnya anggota PKPB. “Dengan senang kami menyambut jika ada yang mau bergabung ke NasDem,” jelas dia.(Ant)

Editor: Ichoel