Ketua DPD Pastikan Hadiri Pertemuan di Cikeas

Ketua DPD Pastikan Hadiri Pertemuan di Cikeas

Headline

Foto : ilustrasi

inilah.com, Jakarta – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat kembali mengelar pertemuan dengan para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Indonesia, di kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/3/3013) siang.

Sejumlah Ketua DPD yang dihubungi oleh inilah.com, Sabtu (2/3/2013) memastikan bakal menghadiri pertemuan itu. Salah satunya adalah Ketua DPD Sulawesi Tengah Anwar Hafid melalui Sekretaris DPD Talitti memastikan bakal hadir dalam pertemuan dengan Majelis Tinggi itu. “Ketua DPD Sulteng memastikan diri bakal hadir di Cikeas,” ujar Talitti.

Disinggung soal agenda pertemuan kedua kalinya dalam dua bulan ini, akan membahas persoalan mundurnya Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan kembali melakukan konsolidasi Partai. Selain itu, tidak menutup kemungkinan bakal membahas persoalan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat. “Selain itu, mendengarkan arahan dari Ketua Majelis Tinggi untuk pembenahan Demokrat,” ujar Talitti.

Sementara itu, Ketua DPD Sulawesi Selatan Ilham Arif Sirajuddin juga memastikan kehadirannya. Ia membenarkan jika akan dilakukan konsolidasi berkaitan dengan mundurnya Anas. “Itu merupakan salah satu agenda pertemuan,” tandasnya.[bay]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Ferguson Syok Lihat Madrid Bungkam Barcelona

    Ferguson Syok Lihat Madrid Bungkam Barcelona

  • Inilah Arti Warna Asap dari Knalpot Mobil Anda

    Inilah Arti Warna Asap dari Knalpot Mobil Anda