Ketua DPD Partai Buruh Gabung ke Gerindra

Ketua DPD Partai Buruh Gabung ke Gerindra

gerindra

, MAMUJU — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Buruh Sulawesi Barat, Pdt.Kalvin P Kalambo, dikabarkan telah bergabung ke Partai Gerindra untuk menghadapi pemilihan umum 2014.

“Kader terbaik Partai Buruh, Kalvin P Kalambo telah mendapatkan rekomendasi dari pengurus Partai Gerindra Sulbar. Hal ini tentu semakin menguatkan partai Gerindra di Sulbar untuk mampu merebut suara pada pemilu 2014,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Mamasa, Sudirman Darius di Mamuju, Kamis.

Menurut dia, jajaran pengurus Partai Gerindra membuka diri untuk menerima kader-kader partai yang tidak lolos pada pemilu 2014.

“Saat ini banyak kader partai yang tidak lolos kalang kabut mencari kendaraan partai menuju pileg 2014. Tentunya, partai kami tetap membuka diri kepada siapa pun sepanjang memiliki komitmen yang membesarkan partai ini,” katanya.

Sudirman Darius yang juga anggota DPRD Sulbar ini menyampaikan, jajaran pengurus partai Gerindra jauh sebelumnya telah menghendaki apabila pdt.Kalvin P Kalambo yang juga anggota DPRD Sulbar dua periode bergabung.

“Sebetulnya kami sudah merencanakan untuk merekrut pak Kalvin bergabung ke Gerindra. Tetapi rupanya, pak Kalvin lebih awal menawarkan diri untuk bergabung ke partai besutan Prabowo ini,” ujarnya.

Dia mengatakan, saat ini setidaknya ada 11 anggota DPRD Sulbar tengah mendekati partai politik yang lolos verifikasi untuk pemilihan umum 2014.

“Ada 11 dari 45 anggota DPRD Sulbar terancam menjadi penonton di Pemilu 2014, apabila mereka tidak mendapat tempat pada 10 parpol yang ditetapkan KPU sebagai peserta pemilu,” kata Sekretaris DPRD Sulbar, Drs. H.Muzakkir Kulasse.