Kedatangan Timwas Century ke Anas Hanya Dagelan

Kedatangan Timwas Century ke Anas Hanya Dagelan

Headline

Ketua DPP Partai Demokrat Didi Irawad Syamsuddin – IST

inilah.com, Jakarta – Partai Demokrat mencibir sejumlah anggota Timwas Century yang menemui Anas Urbaningrum di kediamannya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/3/2013) ini.

Ketua DPP Partai Demokrat Didi Irawad Syamsuddin menilai, kehadiran sejumlah anggota, tidak memiliki arti apa-apa bagi perkembangan kasus Century. Mereka yang ke tempat Anas hanya untuk mencari sensasi.

“Enggak ada yang perlu dikhawatirkan. Cuma kalau ternyata hanya sensasi kan sayang juga. Sekecil apapun jugakan segala yang dikerjakan kan menggunakan biaya rakyat,” jelas Didi di gedung DPR Jakarta, Senin (4/3/2013).

Didi mengaku heran kenapa tiba-tiba ada pengakuan kalau Anas tahu banyak hal tentang Century. Dia menilai, Anas mencoba mengalihkan isu dari kasus hukumnya.

“Kalau memang karena pernyataan Anas, ya tinggal ditunjukan saja fakta-fakta itu. Sejauh itu fakta hukum ya silahkan, tapi kalau tidak ya sama saja jadi pengalihan isu persoalan hukum yang dhadapinya. Bisa dianggap demikian. Kan lebih baik konsentrasi pada persoalan hukumnya,” jelas anggota Komisi III DPR ini.

Dia menyayangkan anggota timwas ke kediaman Anas. Dia menilai itu percuma saja. “Sebagian timwas itu melakukan kegiatan tanpa perencanaan yang baik, hanya berdasarkan informasi yang sumir sudah bergerak,” katanya.

Anggota tim yang telah tiba di kediaman Anas adalah Fahri Hamzah (FPKS), Ahmad Yani (FPPP), Sarifudin Suding (Fraksi Hanura), Hendrawan Supratikno (FPDIP). [yeh]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Inilah Kunci Sukses Persib Benamkan Persija

    Inilah Kunci Sukses Persib Benamkan Persija

  • Kekayaan CT dan Keluarga Hartono Melonjak

    Kekayaan CT dan Keluarga Hartono Melonjak