Kader PKS: KPK Jangan Banyak Omong

JAKARTA –  Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadalan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengatakan, rekening Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap pengadaan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian merupakan rekening makelar.

"Jangan lupa rekening Fathanah adalah rekening makelar yang uangnya banyak mengalir ke mana-mana," ujar Fahri di depan Kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (12/5).

Sehingga ia menerangkan, jika komisi yang dipimpin Abraham Samad tersebut meminimalisir aliran dana dalam kasus tersebut hanya mengalir ke PKS atau terkait dengan PKS maka KPK salah langkah.

"KPK melakukan penipuan, pengalihan rekayasa image building yang salah yang berlebih dan itu sudah keluar dari koridor penegakan hukum," ucap Fahri.

Lebih lanjut, Fahri menjelaskan, jika KPK melawan PKS dengan perang opini atau melakukan perang penegakkan hukum dengan opini, PKS juga siap melawan komisi antirasuah itu dengan perang opini.

"Kami mengerti mengelola opini juga. Jadi jangan KPK bilang PKS jangan besar-besarkan, jangan banyak ngomong, KPK seharusnya juga jangan banyak ngomong. Mereka ciptakan keributan selama sudah 10 tahun lebih," pungkasnya. (gil/jpnn)

JPNN.COM