Kader PD Promosikan Jembatan Jadi Ikon Sumbar

Kader PD Promosikan Jembatan Jadi Ikon Sumbar

Headline

pengurus DPP Mulyadi – inilah.com

inilah.com, Jakarta – Suara Partai Demokrat (PD) kian menurun, berdasarkan hasil penelitian beberapa lembaga survei. Hal tersebut tidak membuat kader patah semangat. Justru sebaliknya, dianggap sebagai motivasi sehingga dapat mengembalikan kejayaan partai seperti 2009.

Seperti itulah yang dikatakan pengurus DPP Mulyadi kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2013). Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tersebut optimistis Demokrat masih dicintai masyarakat pada pemilihan umum 2014.

“Sebagai kader tentunya harus punya rasa optimisme bahwa Partai Demokrat kembali berjaya. Tentunya rasa optimisme tersebut dilakukan dengan kerja dan kerja. Sehingga masyarakat akan menarug harapan kembali kepada Partai Demokrat,” ujar Mulyadi.

Dengan kerja dan bertemu dengan warga, Demokrat tetap bertahan menjadi partai pemenang. Apalagi ditunjang dengan program-program pemerintah yang diyakini dapat bermanfaat.

“Saya sebagai kader tugasnya berkerja terlebih dahulu. Di sisi lain memastikan juga bagaimana mengawal program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Mulyadi berasal dari daerah pemilihan Sumatera Barat II yakni 8 kabupaten/kota, Kota Bukittinggi, Kabupaten Agam, Kota Payakumbuh, Kabupaten 50 Kota, Kota Pariaman, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Ia menegaskan, masyarakat menaruh harapan agar ke depan lebih banyak kader Demokrat duduk di DPR. Dengan begitu program-program pemerintah makin dirasakan oleh masyarakat.

Saat ini, sedang dibangun Jembatan Kelok Sembilan di Kabupaten 50 Kota yang dijadwalkan selesai pada Angustus 2013. Ia berharap jembatan tersebut dapat membantu masyarakat seperti memperlancar roda perekonomian, arus manusia dan barang dari Sumbar ke Riau bisa makin baik.

“Jembatan tersebut banyak manfaat dapat membantu aktivitas masyarakat seperti waktu tempuh akan semakin berkurang. Selain itu Jembatan Kelok Sembilan akan menjadi ikon baru di bidang karya konstruksi, menginggat konstruksinya termasuk unik, selain itu juga punya potensi sebagai lokasi pariwisata baru, yang tentu harus dikelola secara profesional,” tegas Mulyadi. [rok]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Hanya Orang Nekat yang Berani Beli Saham

    Hanya Orang Nekat yang Berani Beli Saham

  • Mahfud MD Tak Sepaham dengan Anas

    Mahfud MD Tak Sepaham dengan Anas