Inilah Alasan Eks Kader PDIP Gabung ke Gerindra

Inilah Alasan Eks Kader PDIP Gabung ke Gerindra

Headline

Mantan kader PDI Perjuangan Ramson Saigian – Ist

inilah.com, Jakarta – Mantan kader PDI Perjuangan Ramson Saigian memutuskan untuk bergabung dengan Partai Gerindra di 2014. Keputusan memilih Gerindra sebagai pelabuhan berikutnya didasari oleh sosok Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Dewan Pembinan Partai Gerindra.

“Saya memilih Partai Gerindra karena kesadaran sendiri dan kesadaran revolusioner,” ujar Ramson kepada inilah.com, Sabtu (19/1/2013).

Ramson mengatakan, selain faktor tersebut, faktor lain yang menjadi pertimbangan dirinya untuk berganti bendera adalah sosok Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Dewan Pembinan Partai Gerindra.

“Konsolidasi dan konsep pemikiran Prabowo merupakan penjabaran pemikiran Bung Karno tentang nasionalisme, kesejahteraan rakyat, NKRI. Itu penjabaran Trisaktinya Bung Karno, berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan kewibawaan dalam budaya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, sosok Prabowo sendiri merupakan tokoh yang memiliki pemikiran seperti Soekarno. Bahkan dia menilai, perjunangan yang diusung oleh Prabowo hampir sama dengan perjuangan Bung Karno.

“Pak Prabowo Subianto tidak Soekarno kecil lagi tapi sudah menjadi Soekarno besar yang siap jadi Presiden RI 2014,” jelasnya.

Untuk itu, Ramson mengaku siap berjuang untuk mengantarkan Partai Gerindra meraih suara yang banyak di 2014. Sebab dengan kemenangan Gerindra di 2014 akan mengantarkan Prabowo sebagai Presiden Indonesia 2014.

“Saya punya niat untuk menghantar Prabowo sebagai presiden. Prabowo itu bukan Sukarno kecil lagi. Saya optimis Prabowo menjadi presiden dan menangkan Gerindra,” tandasnya. [ton]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Galaxy Note III Siap Hadir dengan Prosesor 8 Core?

    Galaxy Note III Siap Hadir dengan Prosesor 8 Core?

  • Hasil Lengkap Liga Primer Sabtu (19/1/2013)

    Hasil Lengkap Liga Primer Sabtu (19/1/2013)