Ical Telah Miliki Cawapres

Ical Telah Miliki Cawapres

Headline

Calon presiden dari Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical – inilah.com/Wirasatria

inilah.com, Jakarta – Calon presiden dari Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical mengaku sudah mempunyai calon wakil presiden yang akan mendampinginya pada Pilpres 2014.

“Saya sudah punya calon pendamping. Sudah mapping (pantau) dia,” kata Ical dalam keterangan persnya di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Jakarta, Rabu (16/1/2013).

Menurut Ketua Umum Golkar itu, pendampingnya mempunyai elektabilitas yang mampu menunjang dirinya. Ical juga menyebutkan, cawapresnya tidak harus dari partai politik. Dikatakannya, pada Pilpres 2009, cawapres SBY adalah Boediono yang bukan merupakan politisi, tapi bisa menang hingga 61 persen.

“Itu jadi pemikiran bagi kita, tidak harus mempunyai gerbong atau dari parpol. Yang penting bagaimana kerja untuk negara. Saya tidak pentingkan parpol atau non parpol, yang penting orang itu dalam pemikirannya sehat dan cocok,” kata Ical.

Tidak pentingnya cawapres dari parpol juga tak ada hubungan dengan jumlah partai yang akan ikut pemilu sebanyak 10 parpol yang nantinya bisa mengganggu jalannya pemerintahan.

“Yang dibutuhkan adalah yang bisa membangun negara ini. Tak ada gunanya menang jadi presiden, tapi tidak bisa membangun negara,” kata Ical.[ant]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Imbang, Benitez Keluhkan Kinerja Lini Depannya

    Imbang, Benitez Keluhkan Kinerja Lini Depannya

  • Guardiola Latih Munchen, Dortmund Turut Berbahagia

    Guardiola Latih Munchen, Dortmund Turut Berbahagia