Ical Ajak Kader Bangun Indonesia melalui Desa

Ical Ajak Kader Bangun Indonesia melalui Desa

Headline

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Aburizal Bakrie (Ical) – Inilah.com/Ardhy Fernando

inilah.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Aburizal Bakrie atau yang akrap disapa Ical meminta kepada kadernya agar membangun Indonesia melalui desa atau Kepala Daerah.

“Saya harap seluruh kader harus bersinergi dengan strategi dalam melakukan program pembangunan terutama mengedepankan karya-kekaryaan. Bahkan, perlu pembangunan yang memiliki kesesuaian dengan branding partai ekonomi kerakyatan (bangkit bersama UMKM) serta kegiatan umum dan kebutuhan rakyat kecil di desa-desa (bangun Indonesia dari Desa),” kata Ical di Jakarta, Sabtu (26/1/2013).

Ia menjelaskan supaya seluruh kader, anggota dan simpatisan membantu struktur partai dan fungsionaris partai untuk menuntaskan program-progrram partai, seperti konsolidasi Desa/Kelurahan, registrasi dan pendistribusian KTA serta penuntasan karakterdes dan program nyata yang bermanfaat bagi rakyat banyak.

Di samping itu, pria yang kerap disapa Ical ini meminta kepada seluruh kader Bapilu I membantu memenangkan calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar supaya meringankan pemilu legislatif dan Presiden nantinya. “Yang terpenting, semua program kerakyatan paling nyata itu dijalankan oleh kader Golkar yang menjabat sebagai Kepala Daerah. Ini untuk memudahkan Pemilu 2014 nanti baik legislatif maupun Presiden,” pungkasnya. [ton]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Menang Telak, Ferguson <i>Pede</i> Raih Piala FA

    Menang Telak, Ferguson Pede Raih Piala FA

  • Gol Borriello Buyarkan Kemenangan Juventus

    Gol Borriello Buyarkan Kemenangan Juventus