Hary Tanoe Bakal Bantu Dana Caleg Potensial Hanura

JAKARTA – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo ingin menunjukkan komitmennya dalam memenangkan partai yang kini dipimpin Wiranto itu. Hary mengaku siap menggelontorkan dana untuk membiayai calon legislatif (caleg) Hanura agar bisa terpilih pada Pemilu 2014 mendatang.

"Kalau ada caleg yang potensial, dalam artian pintar, bisa mewakili sebagai wakil rakyat yang baik, saya pribadi siap membantu," ujar Hary saat ditemui di gedung di DPR, Jakarta , Kamis (28/2).

Namun demikian Hary tidak menjelaskan dana bantuan yang disiapkannya. Bos MNC Group itu hanya menegaskan bahwa dirinya akan berusaha maksimal Hanura.

Senada dengan Hary, Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto membenarkan akan ada bantuan untuk caleg Hanura. Namun ia enggan menjelaskan besarnya dana bantuan itu.

"Bantuan pasti ada, teman-teman caleg yang memang potensial pasti kita bantu. Soal jumlah itu urusan dalam, enggak etis kalau diumumkan. Kalau terlalu banyak nanti dibilang sombong, kalau sedikit nanti dibilang melarat," pungkas Wiranto. (gil/jpnn)